Kamis, 08 Juli 2010

Waktu Aku Tenggelam Di Sungai

Sewaktu masih sekolah di SD, aku pernah tenggelam di sungai. Suatu hari, sepulang sekolah aku bersepeda ke sebuah “jalur dam”, di dekat rumah kami. Di sana, hari itu aku melihat anak-anak sebayaku sedang asyik berenang. Aku tak berpikir panjang, melihat betapa senangnya mereka berenang.

Langsung kubuka pakaian atasku, sepeda kutaruh begitu saja, dan aku melompat ke dalam air… dan… ini yang tidak kuduga… ternyata jalur air itu cukup dalam. (Aku pernah belajar berenang beberapa kali ke kota Kediri, tapi itu belum bisa dikatakan berenang, karena hanya main-main di air saja, dan kakiku masih bisa menyentuh dasarnya kolam renang itu). Aku langsung tenggelam! Dalam hitungan detik, aku sudah panik, karena kakiku ternyata tidak bisa menyentuh ke dasar “jalur air” tersebut.

Tanyaku : Sepersekian detik, aku ingat akan nama YESUS ini. Karena mulutku tidak bisa bersuara, aku hanya mampu berteriak di dalam hati : “YESUS! Tolong saya! YESUS, tolong aku…. !!!! “

Jawaban Tuhan : Mendadak, aku seperti memiliki kekuatan dan dorongan untuk menggerakkan ke dua kaki dan
tanganku, dan aku mencapai tepi jalur air tersebut!

Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan diselamatkan-Nya mereka dari kecemasan mereka, Mazmur 107:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar