Jumat, 16 Juli 2010

Cinta Tuhan

Saat sibuk bekerja dan seorang diri, sering muncul pertanyaan :

Tanya Tuhan kepadaku : “Sejauh apa engkau mengasihi-Ku dan sedalam apa engkau mencintai Aku?”

Jawabanku : “Dunia punya ukuran dan ungkapan “Kasih ibu sepanjang apa dan kasih anak sepanjang apa…” Dengan bahasa dunia yang mana aku mengukur kasihku kepada-Mu? Dalam diriku Cuma ada ukuran UNTUNG ATAU RUGI saja! Secara fisik, aku seperti ini. Jarang berdoa, jarang membaca firman-Mu.. dan itu biasanya dibuat ukuran seberapa jauh aku mengasihi Engkau oleh teman-temanku, apa yang bisa kukatakan, selain bahwa itulah kemampuanku ? ”

Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, Efesus 3:18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar