Rabu, 18 Agustus 2010

Mengapa umat Kristen percaya SEORANG tuhan yg diangkat melalui voting pada konsiliasi Nicea..?

Pertanyaan di YAHOO ANSWER :

selamat sore domba tersesaat...
bagai mana bisa seorang tukang kayu berevolusi menjadi tuhan melalui voting..?
lebih aneh lagi, voting dimenangkan oleh suara tekecil, yaitu dari sekitar 300 suara dari 1800 pendeta yg diundang.
jangan cuma jawab "ah percuma jawabnya juga,udah dibilangin kok"
hahahahahah dasar kristen * ,semuanya malah mengalihkan topik pembicaraan.dasar minoritas banksad

Jawaban saya

Sayang sekali :

Padahal SEORANG Tuhan itu telah menolong saya :

1. Waktu saya tenggelam di sungai, puluhan tahun silam, kusebut nama-Nya, Dia menyelamatkanku.

2. Dia mendengar doa-doaku dan langsung menjawab semua PROTES yang kulayangkan kepada-Nya, mengenai ketidak adilan-Nya, ke lemah lembutan-Nya, dst.

3. Waktu saya menikah, Dia memberkati pernikahanku...

4. Dia menjawab doa kami untuk merubah hati seseorang .... (setelah 2 tahun berdoa)

5. Dia yang kusapa setiap pagi, siang, sore, malam, dan tinggal di dalam hatiku...

6. SEORANG TUHAN itu yang selalu kuingat, telah berkurban bagiku, dan aku selalu mengucap syukur dan berterima kasih atas semua kasih-Nya... sampai aku sering menangis...

7. Dia telah mengampuni dosa-dosaku yang jahat, yang kuakui kepada-Nya, sampai hari ini aku bebas dari dosa itu.

8. Dia menyertaiku saat ini : di pikiran, angan-angan, detak jantung, suara hati, kegembiraan, dukaku, dan berjuta pengalamanku.

9. Dan aku menunggu2 kedatangan-Nya yang ke dua kali....
sayang sekali....

Hak Cipta © 2010 Yahoo! Southeast Asia Pte Ltd. (Co. Reg. No. 199700735D). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar