Sabtu, 17 Juli 2010

Melihat Kak Yos Main Keyboard

Suatu hari, seorang gadis berbincang denganku seusai suatu acara.

Kata gadis itu : “Kak Yos, sekarang aku melayani TUHAN, aku main keyboard! “

Pertanyaanku : “Puji Tuhan… oh ya, kalau boleh tahu, apa yang mendorongmu untuk menjadi pelayan Tuhan dalam bidang musik?”

Jawab gadis itu : “Karena beberapa waktu yang lalu, aku sering lihat kak Yosafat melayani kebaktian para pekerja, tukang becak, pembantu rumah tangga dan orang-orang miskin di sebuah acara kebaktian. Aku sering perhatikan kak Yos main keyboard. Saat itulah aku punya kerinduan untuk melayani TUHAN lewat musik…”

Ucapanku : “Puji Tuhan!” [Walau aku tidak bisa main keyboard dengan benar dan sempurna…]

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam
kesucianmu. 1 Timotius 4:12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar