Kamis, 08 Juli 2010

Waktu Aku Menggambar Tabernakel

Sepulang dari sekolah (SMA, sekitar tahun 1983 – 1985) aku mendapat kepercayaan untuk menggambar Tabernakel dalam ukuran besar, di papan sejenis plywood warna putih buat gerejaku. Aku memang menawarkan diri untuk menggambarnya sebab yang ada di gereja di desa kami waktu itu Cuma digambar di atas papan tulis warna hitam, dengan cat putih. Lalu gambar obyek Tabernakel digambar dengan kapur putih. Gembalaku, almarhum berkata :

Kata Gembalaku : “Yos, gambarmu nanti kelak sampai ke Amerika!”

Jawabku : “Tidak mungkin, mustahil… aku khan Cuma tinggal di desa kecil seperti ini?”

Jawaban Tuhan : “Sekarang dengan teknologi INTERNET, gambarmu bukan saja sampai di Amerika, tapi bisa sampai di seluruh dunia!” Memang, aku sering menulis Firman Tuhan yang kudengar, untuk kumuat di Internet, supaya bisa dibaca (atau tulisanku dikritik) banyak orang! Dalam hitungan detik, tulisan dan gambarku bisa dilihat siapapun juga di permukaan planet Bumi ini!]

Bermazmurlah bagi TUHAN, yang bersemayam di Sion, beritakanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa, Mazmur 9:12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar