Jumat, 16 Juli 2010

Siapakah Yesus?

Sewaktu terjadi kegemparan karena terbitnya buku-buku yang mengoncangkan iman kita tentang Tuhan Yesus, seorang pemuda bertanya :

Pertanyaan : “Kak Yos, menurut kak Yos apakah keyakinan kak Yos terhadap Tuhan Yesus berubah dengan adanya banyak buku-buku saat ini?”

Jawabku : “Ya tidak lah… Yesus yang saya kenal tidak berubah. Hanya orang-orang di
sekitar kita yang berubah.”

Pertanyaan : “Jika ternyata terbukti buku-buku itu benar dan Tuhan Yesus yang salah . . . ?”

Jawabanku : “Saya sudah kenal Tuhan Yesus sejak kelas 2 SD, jadi sampai sekarang sekitar 33 TAHUN. Sekarang, ada orang yang mengatakan apapun tentang Tuhan
Yesus, saya tetap mengenal Dia seperti dulu. Tidak berubah. Sama seperti orang tuaku. Aku mengenal mereka sejak kecil. Jika sekarang ada seseorang atau satu keluarga mengaku aku sebagai anak mereka, tentu aku tidak akan menerimanya. Aku tetap anak orang tuaku yang kukenal selama puluhan tahun. Demikian juga dengan Tuhan Yesus yang kukenal sejak kelas 2 SD dulu… tidak berubah, apapun kata orang
tentang Dia!“

"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Mazmur 91:14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar